yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Tikungan Bledug Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Tikungan Bledug Kuwu


KRADENAN, Grobogantoday.com - Kecelakaan antara dua mobil terjadi di Jalan Wirosari-Kuwu, tepatnya di tikungan obyek wisata Bledug Kuwu, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kedua mobil mengalami kerusakan di sisi bagian depan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi AA 9189 ZE yang dikemudikan Okvian, warga Desa Pelem, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan melaju dari arah Kuwu dengan kecepatan sedang. Namun sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil panther dengan nomor polisi AD 9217 UH yang dikemudikan Sumedi, warga Undaan, Kudus dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang berada di jalur kanan. 

Tabrakan pun tak terelakan. Akibat benturan yang cukup keras, mobil dengan nomor polisi AA 9189 ZE terpental hingga keluar badan jalan. 


Menurut pengakuan Sumedi, ia memacu kendaraan pelan-pelan. Namun berada di jalur kanan. "Di depan saya ada truk, jadi saya udah pelan-pelan,"  ujarnya. 


Penumpang mobil Avanza hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Kuwu. Kasus kecelakaan ini saat ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post