Iklan Billboard 970x250

Menghilang Seminggu, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa

Menghilang Seminggu, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa



TAWANGHARJO, Grobogantoday.com - Setelah menghilang selama seminggu, akhirnya seorang kakek  di Dusun Drono, Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan tak bernyawa ditemukan tak bernyawa di kolam belakang rumah korban, Senin(20/5/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban diketahui bernama Tukiman (70). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban sudah 1 minggu menghilang dari rumah dan keluarga mencarinya, namun tak menemukan keberadaan korban. 


Korban pertama kali ditemukan oleh anak korban yang bernama Giyarni(50) saat membuang sampah di  belakang rumah. Ia melihat  korban  tengkurap di pinggir kolam sedalam setengah meter. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia. 



Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tawangharjo. Sesaat kemudian petugas bersama tenaga medis dan tim Inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi kejadian. "Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Tawangharjo AKP Darsono. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post