-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satu Rumah di Termas-Karangrayung Terbakar, Uang Rp 15 Juta Ikut Hangus

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satu Rumah di Termas-Karangrayung Terbakar, Uang Rp 15 Juta Ikut Hangus

Warga berusaha memadamkan api.

GROBOGANTODAY - Sebuah rumah milik Margono(70), warga  Dusun Termas RT 02 RW 02 Desa Termas Kecamatan Karangrayung  Kabupaten Grobogan terbakar,Jumat(21/5/2021). Insiden ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 150 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh Eko Haryanto (39),tetangga korban. Saat menyiram bunga di depan rumahnya, ia  melihat kepulan asap dari bagian belakang rumah korban. Seketika, ia berteriak minta tolong.


Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.Warga pun berusaha memadamkan api yang sudah membakar rumah bagian belakang, 


"Karena sulitnya air dan rumah terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar, api dengan cepat membakar seluruh rumah korban dan hanya bagian depan yakni kios depot air isi ulang yang tersisa," jelas Camat Karangrayung, Munawar. 


Satu jam berselang, Damkar  datang dan melakukan pendinginan  agar tidak ada api yang kembali menyala.


"Rumah yang terbakar berbentuk kampungan dengan ukuran 8 x 15 berbahan jati.Obyek yang ikut terbakar yakni uang tunai Rp 15 juta, 4 buah almari, 1 buah kulkas, 2 tampungan air , perabotan rumah dan dokumen/surat penting lain. Total kerugian sekitar Rp 150 juta," ungkap Munawar.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post