Iklan Billboard 970x250

Mobil Pick Up Tabrak Rumah Usai Tabrakan Dengan Truk

Mobil Pick Up Tabrak Rumah Usai Tabrakan Dengan Truk


PENAWANGAN, Grobogantoday.com -  Kecelakaan antara mobil pick up dan truk dump terjadi di Jalan Purwodadi - Semarang KM 11,5, tepatnya di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil pick up mengalami kerusakan cukup parah usai menabrak sebuah rumah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan antara mobil Daihatsu Grand Max Pick up dengan nomor polisi H-1809-UI yang dikemudikan Suparji(50), warga Dusun Baru, Desa Plosorejo, Randublatung, Blora dengan truk dump dengan nomor polisi H-1383-ND yang dikemudikan Rusmanto, warga Desa Lebak, Grobogan terjadi saat lalu lintas cukup sepi. 

Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Grand Max Pick up dengan nopol H-1809-UI berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk akhirnya mobil Daihatsu Grand Max Pick up  berjalan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk dengan nomor polisi H-1383-ND yang berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak terelakkan. 


"Sopir Mobil pick up diduga mengantuk, sehingga menabrak roda kanan truk dump yang mengakibatkan oleng ke kanan dan menabrak rumah yang berada di selatan badan jalan," jelas Kanit Laka lantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 


Akibat benturan yang cukup keras, hingga mengakibatkan dinding depan rumah jebol dan kerusakan cukup parah pada mobil bagian depan. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir hanya luka ringan,"  jelas Iptu Candra. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post