yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Bermuatan Kerupuk Terguling di Jalan Wirosari-Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Bermuatan Kerupuk Terguling di Jalan Wirosari-Kuwu


WIROSARI, Grobogantoday.com - Nasib nahas menimpa sebuah truk bermuatan kerupuk, Selasa (19/11/2019) di Jalan Wirosari-Kuwu, tepatnya di Desa Kropak, Kecamatan Wirosari. Truk terguling di area persawahan usai menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  Namun truk mengalami kerusakan di sisi bagian depan dan bak. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan  ini terjadi sekitar pukul  05.30 WIB.  Menurut  Sudarmi, warga Kropak, Wirosari yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian, sebelum truk bermuatan kerupuk terguling,   ada dua kendaraan di depan truk yang mengerem mendadak. Karena jarak yang terlalu dekat,  truk banting stir  ke kanan, sebelum akhirnya terguling di area persawahan.

"Tadi kebetulan  pas lari-lari, melihat langsung tergulingnya truk tersebut. Jadi ada dua kendaraan di depan truk mengerem mendadak," ujarnya.


Menurut keterangan sopir truk nahas bernomor polisi W 8205 UN,  Bidin,  warga Sidoarjo, ia berangkat dari Sidoarjo sekitar pukul 18.00 WIB untuk mengirimkan kerupuk ke Semarang. Namun nasib kurang beruntung dialaminya, belum juga sampai di lokasi, truk yang ia kemudikan malah terguling. 

"Saya sudah berusaha mengerem,  tapi gak nyampai.  Akhirnya banting ke kanan dan terguling. Jadi kendaraan di depan saya mengerem mendadak karena jalan di sebelah kiri kan miring, jadi mengambil ke kanan," katanya. 


Saat ini,  sopir dibantu  warga sekitar sedang berusaha mengevakuasi truk. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post