yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pusat Kuliner Katamso Akan Diresmikan Desember Ini

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pusat Kuliner Katamso Akan Diresmikan Desember Ini


PURWODADI,Grobogantoday.com-  Pusat kuliner Katamso akan segera diresmikan awal Desember ini.  Demikian diungkapkan Indri Agus Velawati, Kasi Perlindungan Konsumen Disperindag Grobogan kepada Grobogantoday.com, Senin(18/11/2019).

"Untuk pengundian tempat pkl akan dilakukan akhir November ini. Selanjutnya awal Desember akan dilakukan peresmian Pusat Kuliner Katamso," jelasnya. 

Pembangunan pusat kuliner ini menggunakan APBD senilai Rp 1,99 miliar dengan pembuatan DED senilai Rp 75 juta. Berdasarkan pantauan di lapangan,  lokasi seluruh bangunan sudah selesai dan siap untuk ditempati pedagang kaki lima. 



Beberapa fasilitas yang akan tersedia  di lahan seluas 1.233 meter persegi yakni los terbuka, toilet, parkir, wastafel, etalase, foodcourt dan mushola. Sebanyak 35 Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di sekitar Jalan Brigjen Katamso, Kolonel Sugiyono dan Suhada akan di tempatkan di lokasi ini. “ Rencananya, dibuat seperti los namun ada sekatnya. Satu blok seluas enam meter untuk menampung dua pedagang. Nantinya pedagang hanya membayar retribusi saja,” jelasnya.(RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post