yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Taman Simpang Lima Purwodadi Akan Diresmikan Akhir Desember Ini

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Taman Simpang Lima Purwodadi Akan Diresmikan Akhir Desember Ini


PURWODADI,Grobogantoday.com- Peresmian taman simpang lima Purwodadi rencananya akan dilakukan akhir tahun ini. Demikian diungkapkan Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Grobogan Tri Retno Indriati usai pemeriksaan PHO taman simpang lima Purwodadi tahap dua. 

"Rencananya akan diresmikan tanggal 30 Desember berbarengan dengan peresmian taman lainnya. Yakni taman adipura, taman segitiga emas, taman Soekarno dan taman kuliner," katanya.

Menurut Indri, semua kegiatan sudah sesuai dengan RAB,  namun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki. "Seperti pohon bungur kuning yang belum hidup, pelaksana bersedia menggantinya.  Pelaksana pun masih berkewajiban memelihara bangunan fisik dan tanaman  selama 6 bulan, " ujarnya. 



Dalam tahap kedua ini, Dinas Lingkungan Hidup mengganggarkan Rp 5,9 miliar yang dipakai untuk pengerjaan taman, jogging track, pengaturan drainase, pembersihan dan pemberian lampu sorot menara, street furniture, CCTV hingga penanaman pohon. Kemudian tower dipercantik, serta penghilangan pagar keliling tower. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post