yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Berkat Kesigapan Warga, Kebakaran di Pendem Berhasil Dipadamkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Berkat Kesigapan Warga, Kebakaran di Pendem Berhasil Dipadamkan


NGARINGAN, Grobogantoday.com- Berkat kesigapan warga,  kebakaran rumah di Dusun Krajan,  Desa Pendek,  Kecamatan Ngaringan, Kamis(21/11/2019) berhasil dipadamkan.Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta. 

Pemilik rumah yakni Sunardi(38). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kebakaran pertama kali diketahui oleh Ngadimin(43), warga setempat. Kebetulan ia  melintas naik sepeda motor di jalan depan rumah korban. Ia melihat kepulan asap pekat membumbung. Untuk memastikan, ia berhenti. Benar saja,  ia melihat rumah korban sudah dalam  keadaan terbakar.

Melihat kejadian tersebut, ia berteriak minta tolong. Teriakan Ngadimin  didengarkan banyak orang yang kebetulan berada di pasar Desa Pendem. Warga pun berdatangan  dan berusaha memadamkan api. Berkat usaha keras warga, api pun berhasil dipadamkan. 


Sekitar pukul 07.30 WIB,  Damkar tiba di lokasi untuk melakukan pendinginan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian ditaksir sekitar 5 juta rupiah. Penyebab kebakaran diduga dari obat nyamuk bakar yg mengenai kasur lalu merembet ke dinding kamar," jelas Camat Ngaringan, Widodo Joko N. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post