yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Maling Satroni KSP, Pemilik Bangunan Disekap

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Maling Satroni KSP, Pemilik Bangunan Disekap



GODONG,Grobogantoday.com- Aksi pencurian terjadi di Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Minggu (19/5/2019). Sebuah koperasi simpan pinjam disatroni penuri. Pemilik rumah disekap oleh pelaku. Kasus ini saat ini dalam penyelidikan Satreskrim Polres Grobogan.

Koperasi yang menjadi sasaran pencurian yakni KSP Bersemi cabang Godong milik Wahono (33),warga Dukuh Puri RT 01/03 Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Yakni saat Khanafi ,pemilik bangunan yang di kontrak oleh pihak KSP Bersemi pulang dari sawah.Sesampainya di rumah, ia mendapati  Mutifah (60),istrinya, berada di depan kamar mandi dalam keadaan mulut ditutup lakban, kaki dan tangan dalam keadaan terikat dan kepala luka diduga karena pukulan benda tumpul.

Setelah menolong Istrinya,  sang istri menceritakan bahwa ada perampok yang datang ke KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Bersemi yang lokasinya dekat rumah mereka. Khanafi lantas melaporkannya kepada pemilik KSP.

Usai diberitahu, pemilik KSP langsung datang ke lokasi kejadian.Setelah dicek,ternyata benar kantor KSP Bersemi cabang Godong telah ada percobaan pencurian.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Godong dan diteruskan ke Polres Grobogan.Petugas Polsek Godong bersama tim Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto SIK saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian percobaan pencurian di sebuah KSP Bersemi di Godong. “Hasil pemeriksaan di TKP di duga pelaku masuk dengan cara merusak kunci pintu dan merusak kotak brankas yang berada didalam kamar. Tetapi belum sampai brankas bisa dibuka, pelaku meninggalkan lokasi. Kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Dari lokasi, ditemukan barang bukti  berupa 1 buah gunting besi dan 3  buah linggis. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post