Iklan Billboard 970x250

Ada Yang Mabuk Saat Bulan Puasa & Nyaris Bentrok, Warung Miras Digrebek

Ada Yang Mabuk Saat Bulan Puasa & Nyaris Bentrok, Warung Miras Digrebek



KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com– Usai menenggak minuman keras, sejumlah pemuda di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan nyaris baku hantam, Sabtu(18/5/20119). Mendapatkan laporan tersebut, petugas Polsek Karangrayung langsung datang ke lokasi. Banar saja, di lokasi didapati sejumlah pemuda yang mabuk.

“Mereka yang nyaris terlibat dalam perkelahian ini berada dalam kondisi mabuk. Saat itu juga, kami langsung mendatangi lokasi dan bertanya langsung kepada mereka, tempat penjual miras tersebut . Dari keterangan mereka, penjual miras berada di depan POM bensin,” jelas Kapolsek Karangrayung, AKP Lamsir, Minggu(19/5/2019).

Mendapat laporan tersebut, Minggu (19/5) dinihari, Kapolsek dan jajarannya langsung beranjak menuju ke warung yang dimaksud, yakni warung milik Lestari. Saat didatangi petugas, pemilik warung sempat mengelak tuduhan dirinya menjual minuman haram tersebut. Namun pemilik warung  terdiam saat petugas menemukan sembilan botol air mineral berukuran 1 liter yang berisi minuman keras jenis arak.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya meminta pemilik warung tersebut datang ke Polsek Kararangrayung untuk mengikuti pembinaan, Senin (20/5).  Pihaknya juga meminta  Kades Mojoagung juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. “Kades Mojoagung juga akan kami undang, agar bisa ikut membina warganya,” tegasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post