-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencurian di Selatan SMP 3 Purwodadi Terekam Cctv Milik Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencurian di Selatan SMP 3 Purwodadi Terekam Cctv Milik Warga


GROBOGANTODAY - Kasus pencurian terjadi di sebelah selatan  lampu merah SMP 3 Purwodadi, Kamis(4/2/2021) sekitar pukul 10.44 WIB. Sebuah dompet yang ditinggalkan pemiliknya di sepeda motornya raib dibawa pelaku. Korban sempat berteriak histeris, namun pelaku berhasil melarikan diri. Kejadian ini terekam cctv milik warga.

"Kami sudah mendapatkan bukti pencurian dari cctv warga di lokasi kejadian. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Aji Darmawan.


Berdasarkan pantauan cctv, kejadian bermula saat korban berada di warung dan meninggalkan tasnya di sepeda motor miliknya. Kemudian datang sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang pria berpakaian warna hitam dan merah maroon. Sepeda motor ini semula melewati kendaraan korban, namun beberapa saat kembali lagi untuk mengambil dompet milik korban dan langsung tancap gas melarikan diri.


Melihat tas miliknya diambil pelaku, korban langsung keluar warung dan berteriak minta tolong dan mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil melarikan diri. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post