-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditabrak Bus, Tugu Adipura Alami Kerusakan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditabrak Bus, Tugu Adipura Alami Kerusakan


GROBOGANTODAY - Sempat tidak diketahui pelaku penabrak tugu adipura Purwodadi. Bus penabrak akhirnya diketahui, yakni bus Pahala Kencana dengan nomor polisi B-7981-IZ. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Akibat benturan yang sangat keras, tugu adi pura serta bus bagian depan mengalami kerusakan.


Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi Rabu(3/2/2021), sekitar pukul 03.00 WIB. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat bus yang dikemudikan Lucky Agung Mulyawan(44), warga Kedungsari,Magelang Utara  yang membawa penumpang sebanyak 8 orang, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi beriringian dengan KBM bus tak dikenal didepannya. Saat akan mendekati lokasi kejadian bundaran tugu adipura, bus tak dikenal berhenti menurunkan penumpang. 



"Saat sampai di lokasi kejadian, bus yang ada di depannya ini berhenti karena menurunkan penumpang. Hingga membuat bus di belakangnya melakukan upaya mendahului dengan membanting setir ke kanan," ujar Kanit Laka Lantas, Iptu Setyo Budi.


Namun, saat membanting setir ke kanan, bus tersebut justru  menabrak bagian kuncup bunga yang menghiasi Tugu Adipura sebelah barat. Akibatnya, tugu adipura dan bemper bagian depan bus tersebut rusak parah.


"Hasil olah TKP tadi ditemukan adanya pecahan kaca di sekitar lokasi. Bemper depan kiri bus tersebut mengalami penyok. Tidak ada korban jiwa. Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, pihak PO bus tersebut siap untuk bertanggung jawab," jelasnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post