-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Serba Sambal, Solusi Pecinta Kuliner Pedas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Serba Sambal, Solusi Pecinta Kuliner Pedas


PURWODADI, Grobogantoday.com - Dari namanya, anda pasti tahu bahwa warung yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis sambal. Memang oleh pemiliknya, warung yang beralamat di Jalan Hayamwuruk nomer 52 Purwodadi ini dirancang untuk para penggila sambal. Kurang lebih ada 15 varian sambal tersedia disini. Bagi anda pecinta kuliner pedas, bisa datang kesini.

Lima belas jenis sambal yang tersedia yakni sambal bawang, sambal tomat, sambal trasi, sambal pete, sambal kecap, sambal  ijo jeruk purut, samabal rempelo ati, sambal   terong, sambal tauge teri,  sambal tempe, sambal trasi bakar dan sambal trasi mentah. Anda bisa memilih tingkat kepedasan masing-masing sambil. Pokoknya bagi pecinta kuliner pedas pasti ketagihan.

Bagi yang tak suka pedas tak perlu khawatir  disini juga tersedia berbagai menu makanan yang tidak pedas. Mulai dari aneka penyet, ayam bakar, iga bakar, belut hingga tempe dan berbagai jenis makanan yang lain. Jika ingin merasakan menu sweeke namun tak doyan katak, pengelola menyediakan sweeke ayam kampung yang pasti rasanya bikin ketagihan. 

Disamping itu, berbagai jenis minuman modern hingga minuman tradisional tersedia disini. Untuk minuman tradisional, tersedia es dan jus lidah buaya, es cincau hijau, beras kencur dan kunyit asam.

H+1 lebaran nanti, warung serba sambal sudah siap melayani pelanggan. Buka dari pukul 09.00 sampa pukul 21.00 WIB. Silakan mencoba.   (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post