-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan Pimpin Razia Dini Hari

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan Pimpin Razia Dini Hari


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Jajaran Polres Grobogan melakukan Operasi Cipta Kondisi dini hari.  Razia dilaksanakan oleh petugas dari seluruh Polsek yang bernaung di bawah Polres Grobogan.


“Saat ini kami mengadakan Operasi Cipta Kondisi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Grobogan,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Sabtu (25/5) dini hari.

Razia digelar sejak pukul 00.00 WIB hingga 01.00 WIB dipimpin langsung Kapolres. Razia tersebut diperuntukkan bagi kendaraan yang akan masuk wilayah Kabupaten Grobogan. Target operasi meliputi senjata tajam dan barang berbahaya lainnya. Petugas kepolisian akan memberhentikan semua kendaraan meliputi sepeda motor, mobil, truk dan lainnya.

Beberapa polisi terlihat memegang senjata laras panjang dan memeriksa seluruh barang bawaan pengemudi mobil dan pengendara motor.

Hingga saat ini belum ada laporan barang-barang mencurigakan dan montor hasil curanmor. Dari razia petugas hanya berhasil melakukan penindakan pelanggaran dengan tilang sebanyak 11 pelanggar.

Kapolres menyampaikan, salah satu cara untuk mencegah kejadian hal-hal yang tidak di ingikan minimal mencegah, maka di adakan razia malam hari dalam pelaksanaannya anggota harus melaksanakan sesuai dengan aturan yaitu SOP yang ada dan mengedepankan senyum sapa dan salam serta harus menampilkan performance yang bagus.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Grobogan melakukan giat Patroli gabungan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan Kodim 0717/Pwd, dengan tujuan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan bertepatan dengan bulan Ramadhan.(Humas Polres Grobogan) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post