-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan di Kropak, Kakek Pengendara Sepeda Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan di Kropak, Kakek Pengendara Sepeda Meninggal Dunia


WIROSARI, Grobogantoday.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Kropak - Tuko, Sabtu (25/5/2019) sore antara sebuah sepeda onthel dengan sebuah sepeda motor. Pengendara sepeda onthel mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. 


Korban diketahui bernama Sarwi (66), warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari Grobogan.Sarwi harus meregang nyawa setelah tertabrak sepeda motor Honda CBR dengan bernopol K 6512 YJ yang dikendarai Ajie Sifaul Ikwan (18), warga Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon .

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula ketika Sarwi menaiki sepeda onthel dari arah utara menuju selatan, saat sampai di lokasi kejadian, dia hendak pindah jalur. Namun disaat bersamaan, dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai Ajie. Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari. 

Korban dibawa ke Puskemas I Wirosari untuk menjalani perawatan medis. Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian tangan kanan, sedangkan Sarwi tak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala bagian belakang dan mengalami pendarahan di telinga kiri, sesampainya di Puskesmas Sarwi dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Iptu Candra menyampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berlalu lintas, selalu mematuhi peraturan, saat hendak belok, melihat situasi terlebih dahulu."Jika belok hendaknya perhatikan depan belakang dan selalu berhati-hati," ungkapnya.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post