Iklan Billboard 970x250

Tabrakan di Panunggalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Tabrakan di Panunggalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal


PULOKULON, Grobogantoday.com -  Tabrakan antara sebuah sepeda motor dan mobil di jalan Umum Danyang – Kuwu KM. 17 tepatnya di depan Bank BRI Unit Panunggalan Dusun Krajan Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon, Sabtu (25/5/2019) menelan korban jiwa. Pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat. 

Korban meninggal dunia yakni Muhammad, warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi K-8711-SF dengan  sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K-5973-GZ bermula saat mobil Toyota Avanza berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.Sesampainya di lokasi kejadian, di badan jalan sebelah selatan ada mobil tak dikenal dengan posisi berhenti menghadap ke arah timur dengan sebagian ban sebelah kiri ada di badan jalan.



Pada saat bersamaan,melaju sebuah tak dikenal yang berjalan dari arah barat ke timur. Mobil Avanza berjalan ke kanan masuk jalan sebelah utara berniat menghindari mobil tak dikenal yang berhenti di badan jalan sebelah selatan tersebut.Nahas, saat berjalan ke kanan tersebut, dari arah berlawanan(barat ke timur)  ada sepeda motor Honda Beat berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jaraknya yang sangat dekat tabrakan pun tak terelakkan. 

Kanit Laka lantas Polres Grobogan Iptu Candra saat dimintai keterangan wartawan membenarkan kejadian tersebut. "Korban meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat,"  ungkapnya. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post