yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Penawangan Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah Miliknya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Penawangan Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah Miliknya


PENAWANGAN, Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa Marjan(60), warga Dusun Paras, Desa Toko Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Korban ditemukan tak bernyawa di sawah miliknya, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban pada hari Senin(6/1) sekitar pukul 06.00 WIB berpamitan dengan Suliyem(57), istri korban  hendak ke sawah. Namun hingga pukul 18.00 WIB,  korban tidak kunjung pulang. Merasa khawatir, istri korban memberitahu tetangganya. Selanjutnya bersama warga sekitar mencari korban.

Sampai malam, korban tidak ditemukan. Keesokan harinya,  Selasa(7/1)  istri korban melanjutkan mencari korban. " Sekitar pukul 06.00 WIB, istri korban  menemukan korban  dalam keadaan tengkurap dan meninggal dunia di sawah miliknya," jelas Kapolsek Penawangan, AKP Sapto.


Melihat suaminya tergeletak, istri korban langsung berteriak meminta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.  Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Kadus Paras dan dilanjutkan  ke Polsek Penawangan. 

Petugas dari polsek Penawangan bersama tim medis dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. "Berdasarkan   hasil dari pemeriksaan  tidak ditemukan luka - luka atau tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia akibat tersengat setrum jebakan tikus di sawah miliknya sendiri," ungkap Kapolsek.


Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Kami menghimbau agar para petani tidak memasang jebakan tikus dengan aliran listrik di sawah, karena berbahaya," imbuhnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post