yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satlantas Polres Grobogan Latih Bhabinkamtibmas Tangani Lakalantas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satlantas Polres Grobogan Latih Bhabinkamtibmas Tangani Lakalantas


GODONG, Grobogantoday.com- Satlantas Polres Grobogan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan menggelar pelatihan khusus tentang Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan Penanganan Kecelakaan Lalulintas di Aula SMA Negeri 1 Godong yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, Rabu (8/1).

Kasat Lantas AKP  Muchamad Yogi menyampaikan tentang arti pentingnya pengetahuan secara teori dan peragaan penanganan pertama terhadap seseorang yang mengalami keadaan darurat. Ia menekankan agar personel harus profesional dalam menangani perkara laka lantas. Hal ini untuk menghindari adanya keluhan dari masyarakat.

”Saya harapkan personel polsek jajaran terutama para Bhabinkamtibmas yang terjun langsung di masyarakat, nantinya bisa dapat melakukan proses penanganan TPTKP laka lantas. Sehingga mempercepat pelayanan dan penanganan korban laka lantas,” tandasnya.


Ditambahkan kasat Lantas, pelatihan ini sangat perlu menjadi bekal pengetahuan bagi anggota Polri untuk menangani keadaan darurat.

“Pelatihan ini kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan personil saat bertugas di lapangan, sehingga dapat sigap apabila menemui peristiwa lakalantas,” tutur AKP Yogi.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post