yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Rumah Warga Desa Monggot Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Rumah Warga Desa Monggot Terbakar


GEYER, Grobogantoday.com – Kebakaran terasa tak kenal musim. Walaupun sudah musim penghujan,  kebakaran kembali menimpa rumah Narti (61), warga Dusun Gaji, Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian ditaksir sekitar Rp 40 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa kebakaran diketahui oleh beberapa warga yang saat itu melintas di depan rumah Narti. Api berkobar di bagian atap rumah. Melihat kejadian itu, warga kemudian berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan bahu-membahu memadamkan api.

Sekitar dua jam, api berhasil dijinakkan.  Api tak sampai menghabiskan keseluruhan bangunan. Namun sejumlah barang berharga milik korban tidak bisa diselamatkan.


"Kebakaran terjadi saat rumah kosong,pemiliknya sedang pergi pijat bersama anaknya. Adapun penyebab kebakaran diperkirakan dari hubungan arus pendek listrik.  Seebagian besar bangunan rumah yang terbuat dari kayu itu terbakar. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 40 juta,” kata Camat Geyer Aries Ponco Wibowo. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post