-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antar Truk dan Sepeda Motor, Pengemudi Motor Luka-luka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antar Truk dan Sepeda Motor, Pengemudi Motor Luka-luka


GROBOGANTODAY.COM- Tabrakan antara sebuah truk dengan sepeda motor terjadi di  Jalan Purwodadi – Semarang KM 16,300, tepatnya di sebelah barat bengkel Las Cahaya Bintang, Desa Klampok,  Kecamatan  Godong, Kabupaten Grobogan, Kamis(23/4/2020) sekitar pukul 20.30. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Godong. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi B-9033-KYT yang dikemudikan Wahyu Adrianto(27), warga Kemiri, Purworejo,   berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Truk berjalan beriringan dengan sebuah truk di depannya. Sampai di lokasi kejadian, truk di depannya tersebut mendahului di depannya.

Mengetahui truk di depannya mendahului, truk dengan nomor polisi  B-9033-KYT mengikuti di belakangnya. Namun nahas,  belum sempat kembali ke jalurnya,  dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja 250 dengan nomor polisi AD-3525-AIE yang dikemudikan Nur Setia Adi Putra(32), warga Karangpaing, Penawangan.

"Kareba  jaraknya sangat dekat, truk dengan nomor polisi  B-9033-KYT yang masih di jalur jalan sebelah utara bertabrakan dengan SPM Kawasaki Ninja 250 yang berjalan dari arah berlawanan dan mengakibatkan pengemudi sepeda motor  mengalami luka-luka, sadar dan dirawat di Puskesmas Godong," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan IPTU Candra.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post