-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Gubuk Sawah Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Gubuk Sawah Gegerkan Warga


GROBOGANTODAY.COM - Penemuan mayat di gubuk tengah sawah, tepatnya di Dusun Welahan, Desa Lebak Kecamatan/Kabupaten Grobogan gegerkan warga, Kamis(23/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.  Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi telentang. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Bambang Sudaryadi (49) yang berprofesi sebagai mandor RKP Linduk BKPH Linduk KPH Purwodadi , warga Dusun Bangsri  Desa Tambakselo, Wirosari. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, Rabu(22/4), sekitar pukul 16.00 WIB,  Pamin Suwito(33), warga Dusun Welahan, Desa Lebak sedang menanam jagung di sawahnya, ia melihat korban terlihat seperti tertidur dalam keadaan terlentang. Karena cuaca gerimis, ia langsung pulang ke rumah.

Keesokan harinya (red : Kamis(23/4) )sekitar pukul 06.00 WIB,  Pamin pergi ke sawah untuk melanjutkan menanam jagung. Namun sekitar pukul 07.00 WIB, ia melihat korban masih dalam posisi seperti hari sebelumnya.  Karena musim corona, ia tidak berani mendekat.

Selanjutnya, ia memanggil Mulyono dan Arif Kustantono untuk melihat korban.  Sampai di lokasi kejadian, mereka berusaha  memanggil-manggil korban,  namun tidak ada respon.  Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke mantri RPH Welahan dan diteruskan ke Polsek Grobogan. 

Tak beberapa lama, petugas Polsek Grobogan , tim kesehatan dari Puskesmas Grobogan dan Tim inafis Polres Grobogan sampai ke lokasi kejadian dan melakukan  pemeriksaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.Dari pihak keluarga korban sudah menerima kematian korban dan menghendaki untuk tidak dilakukan outopsi. Korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung," jelas Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang. 

Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post