yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mengeluh Sesak Nafas, Pemudik Meningggal Dunia Saat Mau Periksa ke Bidan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mengeluh Sesak Nafas, Pemudik Meningggal Dunia Saat Mau Periksa ke Bidan


GROBOGANTODAY. COM - Mengeluh sesak nafas,  SG(48), warga Dusun Tumpuk,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan yang baru saja mudik dari Jakarta meninggal dunia saat hendak periksa ke tempat bidan desa setempat, Sabtu (25/4/2020), sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Sekitar pukul 07.30 WIB,  korban berniat untuk periksa dengan menggunakan sepeda motor dan diboncengkan dengan anaknya.  Sedangkan istri korban mengikuti dari belakang dengan keluhan dada sesak keterangan dari istri," jelas Endang Sulistyoningsih, Ketua Harian  Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan.

Endang menjelaskan, setelah beberapa saat korban duduk menunggu bidan, korban kejang-kejang terus tiduran di kursi tunggu.  Namun tidak lama kemudian korban meninggal dunia .

"Jenasah langsung dibawa ke RSUD dr R. Soedjati untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jenazah tersebut diperlakukan sesuai standar penanganan Covid-19," katanya.  


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, dua rekan korban yang pulang bersama dari Jakarta, saat ini telah menjalani isolasi di RSUD Ki Ageng Selo.

"Sebelumnya rombongan berlima.  Namun dua orang kembali lagi ke Jakarta," ujar S,  rekan korban yang saat ini diisolasi di RSUD ki Ageng Selo, Wirosari.  (RE) 

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post