-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Grobogan Ingatkan Tak Ada Pengerahan Massa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Grobogan Ingatkan Tak Ada Pengerahan Massa



GROBOGANTODAY.COM - KPU Grobogan mengirimkan salinan keputusan KPU Grobogan tentang penetapan   pasangan calon yang memenuhi syarat untuk menjadi peserta Pemilihan Bupati Grobogan tahun 2020 di kediaman calon petahana, Sri Sumarni, Rabu(23/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. 


"Sebelumnya rapat pleno penetapan calon juga kita lakukan secara tertutup. Salinan SKnya langsung kami serahkan kepada pasangan calon yang ditetapkan menjadi ," jelas Suwiknyo, Komisioner KPU.  


Pihaknya menghimbau saat  pengundian nomor urut dilakukan terbatas, hanya diikuti Paslon, tim pemenangan, partai pengusung dan LO.


"Saat pengundian nanti,  yang diundi tidak ada nomer urut, namun tata letak.  Yakni posisi kanan-kiri di hadapan pemilih," jelasnya.



Dalam kesempatan tersebut,  Sri Sumarni berjanji tidak akan mengerahkan massa saat pengundian nomor urut di KPU Grobogan yang dijadwalkan besok(red:Kamis(24/9) ).



"Saya sudah menghimbau kepada para simpatisan dan pendukung untuk tidak hadir dalam pengundian nomor urut.  Kami akan mentaati protokol kesehatan," ungkapnya.(RE) 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post