-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pasangan Sri-Bambang Peroleh Tata Letak Sebelah Kanan di Kertas Suara

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pasangan Sri-Bambang Peroleh Tata Letak Sebelah Kanan di Kertas Suara



GROBOGANTODAY.COM- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan hanya diikuti satu pasangan calon yakni Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto. Untuk itu tidak ada pengambilan nomer urut,  adanya pengundian tata letak. 


Dalam pelaksanaan pengundian tata letak yang dimulai pukul 10.30 WIB tersebut, pasangan hadir tanpa didampingi para pimpinan partai pengusung dan pendukung.


Pasangan Sri Sumarni-Bambang memperoleh posisi sebelah kanan dari pandangan mata pemilih pada kertas suara atau berada di sebelah kiri pada kertas suara.



Sri Sumarni yang ditemui usai pengundian tata letak menegaskan tidak mempermasalahkan posisi kanan atau kiri pada kertas suara.



"Alhamdulillah mendapatkan sebelah kanan. Mudah-mudahan kami diberi kelancaran dalam pelaksanaan pilkada kali ini dan kembali dipercaya memimpin Kabupaten Grobogan serta membangun kabupaten tercinta," kata politikus PDIP ini, Kamis (24/9/2020).



Ia juga berharap pada hasil akhir pilkada ini  bisa memperoleh hasil yang maksimal.  Di masa kampanye nanti, ia akan mengambil cuti sejak 26 September hingga hari tenang. 


Pasangan calon petahana Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto kembali mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 dengan diusung oleh 12 partai politik.Dua belas partai politik mengusung pasangan tersebut, yakni PDIP, Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, PAN, PPP, Hanura, Partai NasDem, Berkarya dan Perindo. 



Komisioner KPU Grobogan, Suwiknyo, menjelaskan pengundian tata letak ini dilaksanakan sesuai dengan PKPU RI Nomot 14 tahun 2015 diubah satu kali PKPU 13 tahun 2018. Dengan pengundian tata letak ini, pihaknya berharap pelaksanaan tahapan selanjutnya berjalan dengan lancar.


"Tahapan selanjutnya, paslon memasuki masa kampanye. Dengan harapan, paslon tetap patuh dan taat protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," pungkas Suwiknyo.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post