-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Balap Liar Saat Pandemi, 26 Motor Diamankan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Balap Liar Saat Pandemi, 26 Motor Diamankan


GROBOGANTODAY - Aksi balapan liar dibubarkan Satlantas Polres Grobogan, Minggu (17/1/2021) dini hari. Sejumlah remaja diamankan dan diberi pengarahan di Mapolres Grobogan.


Aksi kebut-kebutan itu digelar para remaja ini di Jalan R.Soeprapto, Purwodadi.


Kasat lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini mengatakan, pihaknya menggiatkan patroli untuk mengatasi balapan liar yang terjadi selama ini.


Ia mengakui banyak laporan warga yang mengadukan aksi trek-trekan yang mengganggu pengguna jalan dan membuat masyarakat resah itu.


"Ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Biasanya balap liar ini dilakukan pada weekend Sabtu dan Minggu dini hari," ujarnya. 



Ia menambahkan hal ini untuk memberikan efek jera, para remaja yang mengikuti balap liar beserta barang bukti berupa sepeda motor didorong Ke Mapolres Grobogan.


Sebanyak 26 kendaraan diamankan polisi. Lebih dari  30 orang remaja pelaku aksi balap liar yang diamankan sebelum dikembalikan ke orang tuanya. Saat ini, semua kendaraan masih di Mapolres Grobogan. Kendaraan bisa diambil dengan menunjukkan surat kendaraan serta mengajak orang tuanya. 


"Hormati pengguna jalan yang lain, selain membahayakan diri sendiri balap liar juga membahayakan pengguna kendaraan lainnya. Apalagi saat ini pandemi Covid-19, ikuti anjuran pemerintah agar tidak berkerumunan guna mencegah penularan Virus Covid-19," ucapnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post