-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sempat Merembet ke 2 Rumah Lainnya, Api Berhasil Dipadamkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sempat Merembet ke 2 Rumah Lainnya, Api Berhasil Dipadamkan


GROBOGANTODAY - Lupa mematikan kompor, sebuah rumah milik Sampi(80), warga Dusun Sugihan RT 1 RW 13,Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Sabtu(16/1/2021), sekitar pukul 09.30 WIB. Api sempat merembet ke dua rumah di sebelah rumah korban, namun berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 50 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh seorang tetangga korban. Melihat asap membumbung tinggi, ia langsung berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan adanya kebakaran, warga pun berdatangan untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


Besarnya kobaran api dan rumah yang didominasi dengan bahan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar. Posisi rumah yang berhimpitan, membuat api merembet ke rumah warga lainnya. Dua mobil Damkar dari pos Wirosari yang datang akhirnya berhasil memadamkan api. 


"Api diduga berasal dari kompor gas dan merembet ke dinding. Api sempat merembet ke dua rumah warga. Yakni rumah berbentuk blondoran milik Yahmin(76)  dan rumah berbentuk limasan milik Kasidi(60). Namun hanya terbakar di bagian  samping," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu Ketut Sudiartha.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post