-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kerap Menelan Korban, Warga Tawangharjo Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kerap Menelan Korban, Warga Tawangharjo Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang


GROBOGANTODAY.COM - Masyarakat Dusun Dalingan, Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan menanam pohon pisang di badan jalan, Jalan Purwodadi-Blora KM 12, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Aksi tersebut dilakukan sebagai protes karena kondisi jalan yang rusak parah hingga kerap menelan korban setiap harinya. Akan tetapi luput dari perhatian dinas terkait.


Ali, salah seorang warga Dalingan mengatakan, pihaknya sengaja menanam pohon pisang tersebut guna mencegah kembalinya jatuh korban jiwa saat melintas di jalan utama tersebut.


“Sudah sering orang terjatuh, hampir setiap hari orang masuk ke lubang di jalan tersebut. Dan kebanyakan pengendara yang terjatuh hingga luka parah. Tiga hari ini, sudah ada sekitar 7 orang yang terjatuh,” katanya.


Kondisi jalan yang rusak diperparah lagi dengan minimnya lampu penerangan jalan. Hampir tiap malam pengendara yang melintas di kawasan tersebut terjatuh hingga luka parah. 


“Ada sebanyak 3 pohon pisang yang ditanam. Selain sebagai penanda bahwa jalannya rusak, kami juga berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini,” imbuhnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post