-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Sebuah Mobil Terperosok di Area Persawahan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Sebuah Mobil Terperosok di Area Persawahan


GROBOGANTODAY.COM -  Diduga sopir kurang konsentrasi, sebuah mobil terperosok ke sawah di Jalan Danyang-Pengkol, tepatnya di Desa Genuksuran, Purwodadi, Grobogan, Jumat(12/3/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat mobil Xenia dengan nomor polisi B-8573-QQ yang dikemudikan Bagio(23), warga Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah truk dengan kecepatan sedang. Karena pengemudi mobil Xenia No.Pol. B-8573-QQ mengemudikan kendaraannya tidak penuh konsentrasi, mengakibatkan mobil  oleng ke kiri yang mengakibatkan ban depan dan belakang sebelah kiri turun dari badan jalan. 


"Karena sopir kurang konsentrasi, mobil oleng, hingga akhirnya terperosok ke area persawahan. Akibatnya, bamper depan mobil mengalami kerusakan. Sedangkan pengemudi mobil selamat,"jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan Iptu Setyo Budi. 


Pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Karena kondisi jalan yang minim penerangan   dan sempit.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Berdesain Coupe, Ferrari Roma Akhirnya Mengaspal di Indonesia!
    Di bawah payung PT Eurokars Prima Utama, Ferrari memperkenalkan mobil sport yang asyik dikendarai untuk sehari-hari. Mobil yang juga dinanti-nanti oleh pecinta kendaraan sport ini yaitu Ferrari Roma...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Post a comment

Iklan Tengah Post