-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Box Seruduk Mobil Avanza di Jalan Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Box Seruduk Mobil Avanza di Jalan Purwodadi-Semarang

Usai tabrakan truk alami kerusakan di bagian depan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan lalu lintas antara truk box dan mobil avanza terjadi  di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Jatilor, Kecamatan Godong,, Kabupaten Grobogan,  Kamis(8/4/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tabrakan antara truk box dengan nomor polisi  B-9401-FXT dengan mobil  Toyata Avanza dengan nomor polisi K-9315-GF terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.


Kejadian bermula saat truk box yang dikemudikan oleh Kuntoyo(47) warga Jati Makmur, Bekasi berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir berjalan mendahului KBM tak dikenal   yang berjalan searah didepannya.Namun  saat bersamaan, dari arah berlawan ada KBM tak dikenal identitasnya, berjalan dengan kecepatan sedang.



"Karena jarak sudah dekat sehingga truk box No.Pol. B-9401-FXT menghindar ke kiri dan menabrak KBM Toyata Avanza No. Pol. K-9315-GF yang berjalan di depannya. Hingga  mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Setyo Budi. 




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post