-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Reses DPR RI, Edy Wuryanto Serap Aspirasi dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Reses DPR RI, Edy Wuryanto Serap Aspirasi dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Edy Wuryanto menyampaikan materi di depan peserta reses. 

GROBOGANTODAY - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dr. H. Edy Wuryanto mengisi  masa serap aspirasi atau Reses, Kamis (8/4) dengan melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Kegiatan ini digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan.


Acara  yang dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ir. Sulistyorini, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, Agus Siswanto selaku Sekretaris, dan anggota KSB PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Grobogan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. 


Edy Wuryanto mengungkapkan, bahwa pengamalan nilai-nilai luhur Kebangsaan harus ditanamkan setiap saat dan setiap waktu terhadap kader-kader PDI Perjuangan. Sekaligus harus berkelanjutan agar tidak terjadi degradasi pemahaman dalam pengamalannya.


“Kita sebagai kader-kader Partai harus bisa menanamkan 4 Pilar Kebangsaan agar dapat menambah kecintaan kita terhadap keutuhan NKRI,” ucap Edy Wuryanto.


Ia menekankan pentingnya semangat gotong royong sebagai kunci bagi Indonesia menghadapi Pandemi Covid-19. Penanggulangan Covid-19 membutuhkan kerja sama dan gotong royong seluruh komponen bangsa. Pemerintah pusat, pemerintah daerah, DPR, hingga masyarakat dan generasi muda harus bergotong royong. Solidaritas kebangsaan akan menyelamatkan Indonesia dari dampak Covid-19.


“Covid-19 melahirkan gotong royong kemanusiaan. Pancasila diwujudkan dalam bentuk kerja nyata, yaitu semangat gotong-royong setiap elemen masyarakat untuk membantu sesama. Kemanusiaan harus menjadi dasar solidaritas. Saya yakin, ini adalah kunci bagi Indonesia untuk mampu bertahan menghadapi dampak luar biasa pandemi Covid-19,” lanjutnya.


Kesempatan ini, Edy Wuryanto juga memberikan bantuan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Grobogan senilai Rp. 50.000.000 untuk keperluan partai.


“Semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk partai dan para kader-kader partai," ujarnya. 


Ia juga mengingatkan kepada peserta reses agar  tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post