-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Rumah Kosong di Kuripan Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Rumah Kosong di Kuripan Terbakar

Rumah kosong di Gading, Kuripan terbakar. 

GROBOGANTODAY - Diduga korsleting, sebuah rumah kosong milik Sutimah (80), warga Lingkungan Gading, Kelurahan Kuripan, Purwodadi, Grobogan ludes terbakar, Minggu(24/4/2022) sekitar pukul 02.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta. 


" Rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah tinggal di rumah anaknya. Atas kejadian kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa hanya kerugian material berupa 1 buah rumah kayu berbentuk limasan dengan ukuran 6x8 meter, dinding papan kayu, beratap genteng yang berisikan almari kayu dan meja kursi kayu, " jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sapto Widyo. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan today, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Lajimin (63). Sekitar pukul 02.30 WIB, ia terbangun dari tidurnya karena mendengar suara barang yang terbakar. Ia lantas keluar rumah dan melihat api membakar dinding atas dan atap rumah korban. 


Melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak-teriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Sesaat kemudian, petugas damkar datang ke lokasi dan membantu memadamkan api. Api berhasil dipadamkan. 


" Api diduga dari korsleting listrik. Api diketahui membakar bagian atas rumah terlebih dahulu dan rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada aktifitas menggunakan api di dalam rumah tersebut, " jelas kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post