-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan di Godong, Kernet Truk Luka Parah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan di Godong, Kernet Truk Luka Parah

Kondisi truk usai tabrakan di Jalan Purwodadi-Semarang,
 Jatilor, Godong. 

GROBOGANTODAY - Seorang kernet truk dengan nomor polisi AG 9705 UW mengalami luka parah usai truk yang ia tumpangi mengalami  tabrakan di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Dusun Mulungan, Desa Jatilor, Godong, Grobogan, Jumat(13/5/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 


Satu tangan kernet truk putus dan badannya terjepit bodi truk. Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung  dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. 


"Sopir truk tidak apa-apa. Hanya kernetnya saja yang terluka, " jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat truk dengan  nomor polisi AG-9705-UW yang dikemudikan RDC  bersama dengan Ansori(54),  warga Babakan, Ciparay, Kota Bandung posisi duduk di sebelah kiri sopir. Truk melaju dari timur ke barat dengan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk AG-9705-UW bermaksud mendahului KBM tak dikenal yang berjalan searah didepannya dengan cara berjalan ke kanan.


"Namun KBM tak dikenal yang akan disalip mengurangi kecepatan atau mengerem. Karena jarak sudah dekat, sehingga bodi depan kiri truk AG-9705-UW menabrak bodi samping kanan belakang KBM tak dikenal tersebut, mengakibatkan penumpang truk mengalami luka dan dirawat di RS Yakkum Purwodadi," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra.


Ipda Pandu menambahkan, setelah mengalami kecelakaan lalulintas, KBM tak dikenal tersebut berjalan terus ke arah barat tidak berhenti. 


" KBM tersebut tidak menolong korban juga tidak melapor ke kantor polisi terdekat," ungkapnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post