-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ulang Tahun Ke-11, Partai Nasdem Berikan 2.000 Beasiswa di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ulang Tahun Ke-11, Partai Nasdem Berikan 2.000 Beasiswa di Grobogan

Penyerahan bantuan secara simbolis di rumah restorasi, Jalan Ahmad Yani, 
Purwodadi.
 

GROBOGANTODAY – Sebanyak 2000 beasiswa diberikan untuk semua tingkatan sekolah dalam rangkaian HUT Partai Nasdem ke-11 di Kabupaten Grobogan, Rabu(16/11/2022). Tak hanya itu, sekitar 400 paket sembako, 50 paket alat ibadah untuk tempat ibadah serta penyerahan mobil siaga. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Rumah Restorasi, di Jalan Ahmad Yani, Purwodadi. 


"Ini dilakukan Partai Nasdem untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai jawaban tantangan masa depan," ungkap, Dr. Atang Irawan. 


Ia menjelaskan, beasiswa tersebut untuk siswa SD sampai perguruan tinggi. Menurutnya, Partai Nasdem pada prinsipnya ingin mengembalikan tujuan bernegara. Salah satunya, yakni dengan mencerdaskan kehidupan bangsa dengan beasiswa.


“Partai Nasdem melihat sesungguhnya problem kebangsaan ini yang sangat mendasar adalah kebodohan. Bagi yang berprestasi secara khusus nanti akan diprioritaskan ke universitas ternama," kata tokoh politik Nasdem yang mencalon diri DPR RI di Dapil tiga meliputi Kabupaten Blora, Rambang, Pati dan Grobogan. 


Atang mengatakan, pihaknya juga mendirikan rumah restorasi yang diharapkan menjadi ruang untuk berkumpul bersama dan menjadi ruang dialog bersama bagi warga Grobogan.


’’Saya berharap masyarakat memberikan catatan dan masukan kepada saya. Ada beberapa hal yang harus didiskusikan bersama dan ada hal yang harus diperjuangkan bersama,’’ kata Atang.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post