-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kenalan di Medsos, Motor Milik Wanita di Grobogan Dirampas Pria Kenalannya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kenalan di Medsos, Motor Milik Wanita di Grobogan Dirampas Pria Kenalannya

Ilustrasi

 GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Nur Ika Cahyani (21), warga Dusun Gembel, Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan. Sepeda motor beat miliknya dirampas oleh pria kenalannya melalui media sosial. Modus pelaku mengincar korban dengan mendekatinya terlebih dahulu. Pelaku bahkan tak segan melakukan penganiayaan terhadap korban saat beraksi.


"Pelaku kenal dengan korban melalui Facebook kemudian ketemuan dan diajak jalan – jalan menggunakan sepeda motor korban. Saat korban lengah, melakukan kekerasan dengan cara memukuli serta mencekik korban hingga korban pingsan. Pelaku menyayat tangan kiri korban dan mengambil sepeda motor milik korban," jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Afiditya Arief Wibowo, Rabu(16/11/2022). 


Kasat Reskrim menjelaskan, setelah ketemuan di Getasrejo pada hari Sabtu (12/11) pukul 12.00 WIB. Korban diajak jalan-jalan ke Toroh, Blora dan Kebon Agung dengan mengendarai sepeda motor milik korban. 


"Sekitar pukul 01.00 WIB korban diajak ke bendung Klambu. Korban meminta pulang serta menangis sehingga pelaku emosi. Akhirnya pelaku memukul muka korban dan mengayunkan sabit yang sempat ditangkis oleh korban sebanyak 3 kali," ujarnya.


Tak sampai disitu, pelaku mencekik leher korban hingga pingsan. Saat terbangun, pergelangan kiri korban terasa sakit dan pelaku sudah tidak ada. Dengan berjalan tertatih-tatih, korban menuju ke tempat sepeda motornya. Betapa kagetnya, ia mendapati sepeda motornya telah raib. 


Minggu(13/11) sekitar pukul 01.30 WIB korban ditemukan dua orang pemilik warung di sekitar bendung Klambu, yakni Andi Achwan dan Hartoyo. Korban dalam kondisi muka berdarah serta pergelangan tangan kiri berdarah. Menurut korban, ia telah dipukul dan disayat menggunakan sabit oleh orang yang mengaku bernama Dendi. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Klambu. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Klambu untuk dilakukan perawatan.


"Karena urat tendons pergelangan kiri korban putus, maka korban dirujuk ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan operasi," jelas AKP Afiditya.


Setelah mengetahui identitas pelaku melalui akun facebooknya, petugas dari Reskrim Polres Grobogan melakukan pengejaran. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap, Selasa(15/11) sekitar pukul 14.00 WIB di dekat SPBU Dangi, Kebonagung, Demak. 


"Pelaku atas nama Dendi Meiko Satriyo, warga Werdoyo, Kecamatan Kebonagung, Demak bersama sepeda motor milik korban berhasil diamankan saat menunggu bus untuk kabur ke Jakarta. Dari keterangan pelaku, baju pelaku yang saat itu dipakai beserta sabit dibuang di irigasi bendung Klambu," katanya.


Pelaku dijerat denganpasal 365 ayat 1 dan 2 ke 4 KUH Pidana. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post