-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sakit Jantung, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Dalam Bus Jurusan Blora-Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sakit Jantung, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Dalam Bus Jurusan Blora-Purwodadi-Semarang

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Diduga sakit jantung, seorang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam bus   di terminal bus Godong, Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, Senin(24/1/2022). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Identitas korban diketahui bernama Jamiatin (54), warga Desa Kapung  RT 02 RW 05 Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 08.20 WIB, korban naik bus  jurusan Blora-Purwodadi-Semarang dari Bundaran Gubug. Korban  membawa tas warna hitam dan duduk di samping sopir,  berdekatan dengan Putri Rindi Kartika (27) warga  Genuksari, Semarang. 


Sesampai di terminal Godong,  korban menyandarkan kepalanya di bahu kanan Putri Rindi Kartika (27) diiringii badannya terkulai jatuh dari tempat duduknya.   Putri meminta tolong Riniyaningrum, kondektur bus. Saat  dipegang, tangan korban terasa dingin.


Korban kemudian dibawa turun dari bus, setelah dicek sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Godong.


Mendapatkan laporan, piket Polsek Godong dan tim medis Puskesmas Godong I membawa korban ke puskesmas guna pemeriksaan lebih lanjut.


" Terdapat luka di tulang kering kiri, luka di lutut bagian kanan  dan  tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung," jelas Kapolsek Godong, AKP Daryanto.

 

Dari tas korban ditemukan barang bukti berupa satu strip obat flocoid 0.5 Dexamethason 0.5 mg, satu strip obat farsifen Ibuprofen 400 mg dan satu strip obat sakit kepala Paramex.  


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post