Korban Tabrakan di Klambu Masih di Ruang Jenasah RSUD Purwodadi



KLAMBU, Grobogantoday.com – Jenasah seorang pria tak dikenal,  korban kecelakaan di jalan Purwodadi-Kudus, Jumat (26/1/2018) malam, saat ini masih tersimpan di ruang jenasah RSUD Purwodadi. Luka parah yang dialaminya, membuat pria dengan tinggi 165 centimeter dan berumur 30an tahun dengan ciri-ciri bertubuh gempal, rambut pendek, memakai celana pendek kolor, kaos oblong warna hijau dan sarung kotak-kotak yang diikatkan pada pinggang layaknya sabuk tewas seketika di lokasi kejadian.Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya.


 “Tak ditemukan tanda pengenal pada tubuh korban. Warga di lokasi pun tak ada yang mengenal korban. Kami harap, warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa datang ke Unit lakalantas Polres Grobogan atau ke ruang jenasah RSUD Purwodadi,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Ipda Candra, Sabtu (27/1/2018), saat ditemui di ruang kerjanya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa kecelakaan juga terjadi di.jalur Brati-Klambu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat kejadian, korban berjalan kaki dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di lokasi, korban mendadak berjalan ke tengah jalan.

Dalam waktu bersamaan, ada mobil Suzuki APV nopol K 8472 FK yang dikemudikan Moch Sofie, warga Jati, Kudus melaju di belakangnya. Mobil pun menabrak korban. Korban pun terpelanting di sisi kiri jalan. “Kondisi saat itu hujan dan cukup gelap. Posisi mobil saya udah di tengah, namun korban berjalannya juga agak ke tengah. Saya sudah berusaha banting kanan, tapi masih kena,” aku Moch Sofie.

Moch Sofie menjelaskan, usai menabrak ia berupaya memarkirkan mobil. Warga pun berdatangan untuk menolong korban. Sebelum korban ditolong, tiba-tiba ada sebuah kendaraan tak dikenal melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Kendaraan jenis kijang tersebut langsung saja melindas tubuh korban. Usai menabrak korban, kendaraan tak dikenal itu langsung melarikan diri. “Padahal sudah diteriaki warga, malah mobil melaju kencang,” tambahnya.

Saat ini jenasah korban berada di ruang jenasah  RSUD Purwodai menunggu keluarga korban. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel