Hilang Lima Hari, Pencari Ikan Ditemukan Tertimbun Lumpur


KEDUNGJATI,Grobogantoday.com- Sempat menghilang selama lima hari, akhirnya upaya pencarian  warga yang  hanyut di Sungai Tuntang, Desa Klitikan, Kecamatan Kedungjati berhasil ditemukan, Selasa (13/3/2018). Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan yang melihat bagian tangan korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Tim gabungan Selasa (13/3/2018) melanjutkan pencarian korban. Tim mendapatkan laporan bahwa korban telah ditemukan di Desa Kalimaro, Kecamatan Kedungjati, berjarak 2 kilometer dari lokasi awal mencari ikan. Korban pertama kali ditemukan oleh  seorang pencari ikan sekitar pukul 07.00 WIB. Ia melihat ada mayat di seberang sungai kelihatan tangannya. “Tadi saya diberitahu oleh seorang pencari ikan bahwa ada mayat  dengan posisi tertutup lumpur, kelihatan tangannya. Kemudian saya beritahukan kepada warga yang lain,” ujar Dailin(60), warga Desa Deras kepada polisi.


Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kedungjati. Mendapatkan laporan, akhirnya polisi bersama team Tagana, BPBD, Koramil Kedungjati datang ke lokasi penemuan. Benar saja,  mayat tersebut adalah Yatin(40), warga Dusun Meteseh, Desa Klitikan yang hilang sejak Jumat (9/3/2018) pukul 17.00 WIB.  “Setelah mendapat laporan, kita datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Korban ditemukan dalam posisi tertutup lumpur,” jelas Kapolsek Kedungjati, AKP Sapto.


Jenasah korban kemudian diperiksa oleh tim medis dan tim inafis polres Grobogan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” kata AKP Sapto. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel