Sakit Stroke, Seorang Nenek di Geyer Nekat Gantung Diri



GEYER,Grobogantoday.com- Diduga penyakitnya stroke tak kunjung sembuh, seorang nenek di Dusun Ngasem RT 2 RW 5 Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Kamis(12/4/2018). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Parti(66). Berdasarkan informasi  yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 13.30 WIB,  korban ditemukan tergantung di kamar milik korban. Saat pertama kali ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di tiang kelambu tempat tidur korban dalam posisi duduk di lantai. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke polsek setempat. “Mendapatkan laporan tersebut, saya langsung lapor ke mapolsek Geyer,” ungkap Slamet, Ketua RT 2.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama dokter dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit stroke kaki dan tangan sebelah kanan  selama kurang lebih 3 bulan. Sebelumnya korban pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke mobil yang melaju di jalan raya,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel