yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satlantas Polres Grobogan Sosialisasi Jalur Lambat & Area Parkir R.Soeprapto

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satlantas Polres Grobogan Sosialisasi Jalur Lambat & Area Parkir R.Soeprapto


PURWODADI,Grobogantoday.com – Tak hanya area parkir, Dinas Perhubungan juga menambahkan zona khusus jalur lambat di Jalan R.Soeprapto, Purwodadi. Jalur yang diperuntukkan untuk sepeda angin dan becak ini dibuat di sisi sebelah barat.Selain dua alat transportasi tersebut tidak diperbolehkan melintasi jalur ini. Demikian diungkapkan Kasat Lantas Polres Grobogan melalui Kanit Turjawali Iptu Joko Susilo, Senin (27/5/2019).

"Jalur ini diperuntukkan untuk kendaraan sepeda dan becak saja. Jadi, kendaraan lain jangan melintasi jalur ini," ujarnya.

Iptu Joko menjelaskan, adanya zona dengan garis warna kuning ini diharapkan bisa mengurangi terjadinya kecelakaan di jalur tersebut. "Kita sosialisasikan kepada masyarakat tentang adanya jalur lambat di R. Suprapto Purwodadi,” ucap Iptu Joko.

Pihaknya menghimbau kepada para  pengendara becak maupun sepeda agar tertib saat melintasinya. Disamping itu, diharapkan berjalan tidak melawan arus.

“Biasanya saat operasi mereka tertib. Tetapi saat tidak ada petugas, mereka mengabaikannya,” jelas Iptu Joko.

Selain menyosialisasikan jalur lambat, petugas juga memberikan arahan kepada masyarakat mengenai zona parkir di Jalan R. Soeprapto. "Zona parkir berada di sisi sebelah timur. Untuk mobil, posisi parkir yang harus dilakukan sekarang ini sesuai dengan marka garis yang disediakan yakni beberapa garis marka parkir menyudut," ujarnya.(Re)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post