yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Toroh Terbakar Saat Bakar Sampah di Tegalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Toroh Terbakar Saat Bakar Sampah di Tegalan


TOROH,Grobogantoday.com- Seorang kakek diitemukan meninggal dunia karena terbakar di  area tegalan, tepatnya di Dusun Pondok, Desa Plosoharjo Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Sabtu (27/7/2019) sekitar  pukul 19.15 WIB. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Korban diketahui bernama Parman(72), warga desa setempat.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 14.00 WIB korban berangkat dari rumah menuju tanah pertanian (tegalan) milik korban yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah dengan berpamitan kepada Mugiyanti. Sampai pukul 17.30 WIB, korban tak kunjung pulang.

Merasa khawatir, Mugiyanti mencari keberadaan korban.  Setelah menengok korban dan tidak ditemukan, ia mengajak Suwito untuk mencari keberadaan korban di tegalan milik korban. Beberapa warga pun turut serta mencari keberadaan korban.


Setelah beberapa lama dilakukan pencarian,akhirnya korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan luka bakar di sekujur tubuh serta luka lecet di bagian tangan, kepala, kaki karena terperosok di parit. 

Kejadian ini langsung dilaporkan ke mapolsek Toroh. Tak berapa lama, petugas dari polsek, tim inafis Polres Grobogan dan Unit Reskrim Polsek Toroh datang ke lokasi kejadian. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan luka bakar di tubuh, tangan, kaki dan terdapat luka lecet di kepala, tangan, kaki, wajah, punggung, diduga akibat terperosot. Di lokasi kejadian ditemukan  sisa pembakaran daun yang meluas. Dari tempat terbakar daun sampai di temukan korban sekitar 10 meter dengan posisi tanah miring sampai ke parit," jelas Kapolsek Toroh, AKP Sucipto.   
         


Kapolsek Toroh menjelaskan, berdasarkan penyelidikan, meninggalnya korban akibat kelalaian korban melakukan pembakaran daun – daun yang ada di area tegalan.  "Api merembet dan tidak bisa dikendalikan, sehingga korban panik dan turut membakar sebagian tubuh korban dan tidak bisa menyelamatkan diri," ungkapnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post