Iklan Billboard 970x250

Sat Sabhara Polres Grobogan Salurkan Air Bersih Gunakan Mobil Water Canon

Sat Sabhara Polres Grobogan Salurkan Air Bersih Gunakan Mobil Water Canon


PURWODADI,Grobogantoday.com- Ada yang berbeda saat  Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Grobogan, Jawa Tengah menyalurkan bantuan air. Jika biasanya menggunakan mobil tangki, namun Sat Sabhara memanfaatkan mobil water canon untuk menyalurkan air bersih.

 Sebanyak 9.000 liter air bersih disalurkan kepada warga Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi untuk mengatasi kekeringan di desa setempat, Jumat sore (2/8).


"Air layak konsumsi yang diambil dari PDAM Grobogan tersebut disalurkan menuju lokasi menggunakan kendaraan 'water canon' atau meriam air yang biasanya digunakan aparat kepolisian saat terjadi huru-hara," kata Iptu Salamun.

Ia mengatakan kendaraan meriam air yang biasa digunakan untuk pengamanan demonstrasi sengaja dipakai untuk kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih bagi warga Desa Ngraji yang mengalami krisis air bersih.

"Usai melakukan survei, kami salurkan air bersih tersebut kepada  warga  Desa Ngraji," tuturnya.

Terpisah, Ali Sadikin, Kepala Desa Ngraji ini mengaku sangat terbantu dengan bantuan air bersih tersebut.  "Terimakasih atas bantuannya. Semoga ada pihak lain yang ikut membantu warga kami," ujarnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post