-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Niat Mendahului, Scoopy Tabrak CB 150

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Niat Mendahului, Scoopy Tabrak CB 150


GROBOGANTODAY.COM - Tabrakan antara sepeda  motor Honda Scoopy nomor polisi K-3784-ASF dengan sepeda motor  Honda CB 150  nomor polisi K-5470-JX terjadi di  Jalan Gubug – Kedungjati, tepatnya di Hutan Ngecis,  Desa Kalimaro, Kedungjati,  Rabu(18/3/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pengendara sepeda motor Honda CB harus dilarikan ke RSUD  Dr. Raden Soedjati Purwodadi, sedangkan pengendara dan pembonceng Scoopy dirawat di Puskesmas Kedungjati," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Scoopy  yang dikemudikan  Rudiyanto(25), warga Desa Pepe, Tegowanu  berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan agak tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian,  sepeda motor  Honda Scoopy  berjalan mendahului kendaraan bermotor tak dikenal yang berjalan searah di depannya, dengan berjalan di jalur lawan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai Muhamad Ifan(18), warga Desa Kentengsari, Kedungjati.

"Karena jarak sudah dekat, sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Mengakibatkan kedua pengemudi kendaraan serta pembonceng sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka-luka," ungkap Iptu Candra.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post