-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polisi di Grobogan Turunkan Water Canon Semprotkan Disinfektan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polisi di Grobogan Turunkan Water Canon Semprotkan Disinfektan


Grobogantoday.com - Polres Grobogan gunakan kendaraan water canon untuk menyemprotkan disinfektan, Rabu(25/3/2020). Sebanyak 3.000 liter disinfektan disemprotkan di sepanjang Jalan R Suprapto, Jl. A Yani, Jl. Gajahmada dan Terminal Induk Purwodadi. Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk pelayanan Polres Grobogan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran cirus corona yang terus merangkak naik kasusnya,” ujar Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.


Selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihak kepolisian juga melakukan imbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara untuk tetap menjaga kebersihan dan diminta tidak melakukan penimbunan masker hingga hand sanitizer serta lakukan social distance.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup.


“Saya juga mengajak masyarakat agar menerapkan social distancing, hindari aktivitas di luar rumah, jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” tandasnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post