-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sejumlah Jajaran Polres Grobogan Dimutasi & Dirotasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sejumlah Jajaran Polres Grobogan Dimutasi & Dirotasi



GROBOGANTODAY.COM - Sejumlah jajaran Polres Grobogan dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru. Proses pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Grobogan, Jumat(25/9/2020).


Diantaranya Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Grobogan. Selain itu Kapolres juga menyerahterimakan jabatan Kapolsek Gubug dan Kapolsek Grobogan.

 

Kasat Intelkam yang dijabat Kompol Antonius Wiyono digantikan oleh AKP Susilo Kalis, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Pekalongan. Kasat Reskrim AKP Andi Mekuo bergeser ke Dit Reskrim Um yang selanjutnya digantikan oleh AKP Aji Darmawan, S.H.


Sedangkan Kapolsek Gubug AKP Sunaryo dipromosikan sebagai Kasubag Humas Polres Grobogan dan digantikan oleh Iptu Sutikno. AKP Eko Bambang Nurtjahyo, S.H., M,H. Kapolsek Grobogan digantikan oleh Iptu Parjin dan selanjutnya pejabat lama menjabat sebagai Kapolsek Wonosalam Polres Demak.


Pada pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan tersebut Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah terima jabatan, Fakta Integritas dan Berita acara pengambilan sumpah.

 

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi. Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat sebagai kasat dan kapolsek. Untuk para pejabat baru, segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Kasat maupun Kapolsek." kata Kapolres AKBP Jury Leonard SIK MH.

 

Giat Sertijab diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Grobogan Dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan Bag Sat. Selama kegiatan Sertijab berlangsung hingga berakhirnya acara tersebut berjalan dengan keadaan tertib, lancar serta aman.


“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Grobogan untuk mensyukuri karunia Tuhan yaitu menjadikan kita sebagai abdi negara yang memiliki tugas mulia dengan melindungi dan melayani masyarakat. Mari kita implementasikan rasa syukur itu dengan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan baik dilandasi dengan keikhlasan,” Pungkas Kapolres.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post