-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Berenang, Seorang Bocah di Desa Ngroto Hanyut

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Berenang, Seorang Bocah di Desa Ngroto Hanyut


 GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang anak di Desa Ngroto, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Ia hanyut dan tenggelam di saluran irigasi, sebelum akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban diketahui bernama Ahmad Syafrudin Naja(8), siswa kelas 3 sekolah dasar. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 13.00 WIB,  korban berangkat ke saluran irigasi bersama temannya,Yusuf(8). Saat sampai lokasi, keduanya bergegas mandi,  walaupun  saat itu sungai irigasi mengalir deras dengan kedalaman air sekitar 3 meter. 



Karena korban tidak bisa berenang, ia pun terbawa arus. Melihat kejadian tersebut, Yusuf berteriak minta tolong. Yusuf kemudian pulang dan memberitahukan kejadian yang telah dialami temannya kepada ibunya,  Mutiah(35). 




Mendapat kabar tersebut, Mutiah lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Bersama warga yang lain, ia pun langsung bergegas ke lokasi kejadian. 



Setelah sampai lokasi, warga pun mencari keberadaannya korban. Setelah dilakukan pencarian sekitar satu jam, akhirnya korban berhasil ditemukan. 



"Korban diketemukan dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.  Saat diketemukan,  korban sudah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan, tidak diketemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni tenggelam," jelas Kapolsek Gubug, Iptu Sutikno.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post