-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Lusi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Lusi


GROBOGANTODAY - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang terapung di sungai lusi,  tepatnya di Dusun Sumberejo, Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jumat(20/11) malam gegerkan warga.  Mayat sempat terseret arus saat beberapa petugas dari BPBD Grobogan akan melakukan evakuasi.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, mayat pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak menyeberang sungai. Mayat tersebut dalam keadaan tersangkut pohon bambu yang berada di tepi sungai.  Kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tawangharjo. 


Tak lama kemudian, petugas BPBD Grobogan yang datang ke lokasi kejadian bersama petugas dari polsek Tawangharjo.  Petugas sempat mengalami kesulitan karena medan yang licin dan arus sungai yang cukup deras.


"Untuk mengevakuasi jenazah tadi kita memakai tali tambang.  Karena arus yang cukup deras, maka kita tarik pelan-pelan, " jelas Wa'u, petugas BPBD Grobogan. 


Jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. 


"Mayat diduga merupakan warga Dusun Kedungjago," ungkap Muhadi, salah seorang warga. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post