-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang

Bus alami kerusakan di bagian depan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan lalulintas yng melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu(20/3/2022), sekitar pukul 14.00 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Akibat insiden ini, arus  lalulintas sempat mengalami kemacetan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat  bus dengan nomor polisi K-1136-KF yang dikendarai oleh Agus Budi, warga Pulokulon melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.  Bus yang berisikan 6 penumpang, berjalan ke kanan mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya. Namun saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk box dengan nomor polisi  H-1542-TA yang dikendarai Ali Makruf, warga Gebog, Kudus. 


" Karena jarak sudah dekat, bus dengan nomor polisi K-1136-KF menabrak sisi samping kanan truk boks dengan nomor polisi H-1542-TA," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra.


Usai bertabrakan,  truk boks ditabrak mobil  Nissan Grand Livina dengan nomor polisi L-1075-GJ yang dikendarai Kuswanto, warga Mranggen, Demak dari arah belakang. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan di bagian bodi. 


" Akibat insiden ini, mengakibatkan kerusakan materiil ketiga KBM dan tidak ada korban jiwa, " ujar Ipda Pandu Putra. 


Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap hati-hati di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan.


" Karena keluarga menunggu di rumah. Apabila hujan, agar menghindari genangan air karena dapat menyebabkan aqua planing dan kehilangan kendali, " tegasnya. 

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post