-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Masalah Ekonomi Diduga Picu Ibu di Grobogan Ajak 2 Anaknya Makan Mie Beracun

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Masalah Ekonomi Diduga Picu Ibu di Grobogan Ajak 2 Anaknya Makan Mie Beracun

Suasana rumah duka di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo. 


GROBOGANTODAY - Seorang ibu di Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan yang meninggal dunia usai makan mie yang dicampur racun bersama dua anaknya, Jumat(27/5/2022), ternyata sudah memiliki permasalahan rumah tangga yang cukup lama.


Para tetangga dekat menduga L(34) nekat bunuh diri dan mengajak anaknya makan mie beracun lantaran dipicu masalah dengan suaminya. 


"Sering cek-cok masalah ekonomi dengan suaminya. Warga sudah banyak yang tahu," ujar Kepala Dusun Kleco, Nurhadi Sucipto (27). 


Peristiwa diduga ibu tega meracuni 2 anaknya dengan obat pestisida yang dicampur dalam makanan di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo, Pulokulon, Grobogan menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, seorang ibu yang seharusnya memberi kasih sayang dan manjaga anak, malah mengajak bunuh diri.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 05.00 WIB, suami korban, Sukarjo pamit kepada istrinya hendak bekerja ke Dempet, Demak. Suami korban diketahui bekerja sebagai penebas padi. Seperti biasanya, korban L setiap pagi menyiapkan sarapan untuk dua buah hatinya, yakni T(10) dan A(5).


"Sekitar pukul 09.00 WIB ada seseorang warga mendengar anak korban menangis, langsung  datang ke rumah korban. Melihat korban bersama kedua anaknya tergeletak di dalam kamar. Posisi ibunya tengkurap, anaknya masih sadar dengan mulut berbusa," jelas Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudhiarta.


Melihat kejadian tersebut, langsung diberitahukan kepada warga yang lain. Ketiganya langsung dibawa ke Puskesmas Pulokulon 1.


Diduga memakan sarapan yang dicampur pertisida bersama kedua anaknya. Seorang ibu rumah tangga di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo, Pulokulon, Grobogan ditemukan tewas di dalam kamarnya, Jumat(27/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan dua anaknya dalam kondisi kritis tergeletak di samping jenazah ibunya.

  

"Satu korban meninggal dunia, yakni ibunya. Sedangkan dua anaknya dirujuk ke RSUD Purwodadi setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas oleh warga. Saat kejadian, suami korban dalam perjalanan bekerja ke Dempet, Demak, " jelas Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudhiarta. 


Identitas ketiga korban yakni L(34) serta anaknya T(10) dan A(5). 


Kapolsek menjelaskan, setelah mendapatkan laporan warga, petugas dari Polsek Panunggalan bersama tim inafis Polres Grobogan langsung ke lokasi kejadian. 


"Berdasarkan olah TKP, didapatkan obat pertanian yang diduga dicampur dengan makanan yang digunakan untuk sarapan," ujarnya. 


Pihaknya masih akan terus mendalami latar belakang korban nekat melakukan bunuh diri serta akan meminta keterangan saksi-saksi. 
 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Ws putus asa karena dia bunuh diri..

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post