-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrak Lari di Putat, Truk Diamankan di Desa Kramat Penawangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrak Lari di Putat, Truk Diamankan di Desa Kramat Penawangan

Truk diamankan di Mapolsek Penawangan. 

GROBOGANTODAY - Sebuah truk bermuatan buah kelengkeng dengan nomor polisi P 9682 UV yang dikemudikan FBA(30), warga Dukun, Gresik kabur usai menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Selasa (14/3/2023) sekitar pukul 09.15 WIB. 


Pengendara sepeda motor REVO dengan nopol K 2089 JJ yang berjenis kelamin wanita meninggal dunia di lokasi kejadian. Identitas pengendara sepeda motor, yakni TA(32), warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. 


"Truk bersama pengemudinya berhasil kita amankan setelah sebelumnya melarikan diri. Truk berhasil diamankan di Desa Kramat, Kecamatan Penawangan, sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian oleh petugas dari Polsek Penawangan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu. 


Ahmad, kernet truk, warga Bondowoso, Jawa Timur mengaku, kejadian bermula saat truk melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, bus tak dikenal di depannya berhenti mendadak. 


"Saat bersamaan sepeda motor menyenggol bagian belakang bus dan terjatuh di depan truk. Sopir tak sempat mengerem dan menabrak sepeda motor," ungkapnya.


Menurutnya, bus langsung melaju ke arah barat. Sopir truk langsung berusaha mengejar bus yang kaburkabur tersebut. 


"Namun karena kena macet, bus tidak bisa dikejar. Karena takut, akhirnya kami memutuskan untuk kabur," ujarnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post