Baru Semalam Diaspal, Jalan di R.Soeprapto Sudah Mengelupas

Proyek peningkatan kualitas  jalan R Suprapto Purwodadi, Kabupaten Grobogan, menjadi sorotan
berbagai pihak. Pasalnya, aspal di jalan itu sudah mulai rusak dan mengelupas,  padahal pengaspalan baru dilakukan semalam.Titik yang kelihatan parah yaitu di depan Bank Mandiri. Kerikil tampak berserakan dan aspal tidak mulus. Rencananya jalan yang akan diaspal, sepanjang 1,6 kilometer .Saat ini yang telah dikerjakan baru sepanjang 1 kilometer, Itupun baru sisi sebelah barat. 

Kontraktor yang memegang proyek pengaspalan itu yakni PT Gading Kencana Mulya pun menjadi sorotan. Banyak pihak yang meminta kontraktor melakukan pengaspalan ulang.“Proyek pengaspalan jalan ini harus diulangi lagi.Soalnya, kalau tidak ditutup bisa membahayakan pengguna jalan,baru semalam saja sudah mengelupas semua, apalagi kena hujan,” kata Joko, warga yang kebetulan  melintas, Sabtu(24/9).

Proyek rehabilitasi tersebut menjadi tanggung jawab Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah. Sesuai papan nama yang terpasang, jalan tersebut dikerjakan PT Gading Kencana Mulya. Alokasi dana untuk proyek tersebut sebesar Rp 3,2 miliar. Pengerjaan proyek pengaspalan itu batas akhirnya hingga 8 Oktober 2016 mendatang.


Menurut kepala Balai Pelaksana Teknis Bina Marga Jawa Tengah Wilayah Purwodadi Barkah Widiharsono mengatakan jika proyek pengaspalan terkendala faktor cuaca. Sedangkan untuk jalan yang terkelupas, pihaknya telah meminta pengaspalan ulang oleh pemegang proyek.(grobtoday) 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel